• Hiburan

Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun Pacaran

Nitro Luindimar | Kamis, 23/06/2022 14:30 WIB
Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun Pacaran Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Setelah 2 Tahun Pacaran. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Pasangan hits Hollywood Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan putus setelah dua tahun menjalani hubungan asmara.

Dikutip dari E! News, perpisahan itu terjadi lebih dari sepekan lalu. Sang Supermodel Kendall Jenner yang meminta untuk berpisah dari bintang NBA Devin Booker.

"Kendall Jenner dan Devin Booker mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu,” kata dia kepada E! News, Kamis (23/6/2022).

Pasangan itu sempat mencuri perhatian saat menghadiri resepsi pernikahan sang kakak, Kourtney Kardashian di Italia. Mereka juga tampil kompak dengan balutan busana serba hitam.

Namun setelahnya hubungan mereka tak lagi membaik.

"Tetapi begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," tambah sumber tersebut.

Kendall Jenner dan Devin Booker pertama kali dikabarkan memiliki hubungan spesial ketika mereka terlihat mengemudi bersama di Arizona, Amerika Serikat.

Mereka akhirnya mengumumkan secara resmi berpacaran pada Juni 2020.

Namun Kendall Jenner baru mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram pada Februari 2021. Saat itu mereka tengah merayakan hari Valentine. (*)

 

FOLLOW US