• Hiburan

Scott Disick Patah Hati Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Resepsi Pernikahan di Italia

Nitro Luindimar | Minggu, 22/05/2022 19:30 WIB
Scott Disick Patah Hati Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Resepsi Pernikahan di Italia Scott Disick Patah Hati Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Resepsi Pernikahan di Italia. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Setelah menikah secara resmi di Santa Barbara, California, Minggu (15/5/2022), Kourtney Kardashian dan Travis Barker bakal menggelar resepsi pernikahan di Italia akhir pekan ini.

Resepsi pernikahan pasangan yang kerap dijuluki Kravis ini akan memboyong seluruh anggota keluarga mereka.

Perayaan hari bahagia mereka juga akan dihadiri kerabat terdekat mereka.

Jelang resepsi pernikahan keduanya, mantan kekasih Kourtney Kardashian sekaligus ayah dari tiga orang anaknya, Mason, Penelope dan Reign, yakni Scott Disick menjadi sorotan publik.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Scott Disick (38) diundang ke pernikahan Kravis.

“Scott tidak akan hadir di pesta pernikahan,” kata sumber yang merupakan orang dalam keluarga Kardashian, dikutip dari laman US Weekly, Sabtu (21/5/2022).

Scott Disick diketahui telah menjalin hubungan asmara putus nyambung dengan Kourtney Kardashian sejak 2006 hingga 2015.

Scott Disick sendiri telah mengutarakan bahwa ia patah hati saat Kourtney Kardashian menjalin hubungan dengan Travis Barker.

Bahkan ia sempat menghebohkan publik saat mengomentari momen liburan Kourtney Kardashian dan drummer Blink-182 tersebut.

Kala itu Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru saja mulai berkencan pada Oktober 2020.

Scott Disick menjadi berita utama ketika dia mengirim pesan kepada mantan pacar Kourtney, Younes Bendjima di Instagram dan mengomentari Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang bermesraan di depan publik saat berlibur bersama.

“Yo, apakah cewek ini baik-baik saja!????? Bro, seperti apa ini. Di tengah Italia,” tulisnya di samping foto Kravis yang bermesraan selama liburan Agustus 2021 ke Italia.

“Tidak masalah bagiku selama dia bahagia. PS: aku bukan brother-mu,” jawab Younes.

Kourtney Kardashian sendiri telah membahas kontroversi tersebut dalam serial reality show The Kardashian yang tayang di Hulu.

“Ketika aku berada di Italia bersama Travis pada liburan musim panas kami, aku terbangun dengan teks dari Scott yang mengatakan, `Aku sangat menyesal. Aku mengirim DM kepada mantan pacarmu yang aku tidak sukai.’ Dia mengirimiku tangkapan layarnya dan mengatakan bahwa dia mengunggah di story-nya,” ucap Kourtney.

"Lalu saya menulis kepadanya, `Ini tercela.` Tindakan kamu harus sesuai dengan keinginanmu untuk menjadi bagian dari ini dan bertindak seperti itu,” tambahnya.

Seorang sumber lain mengatakan bahwa Scott Disick masih merasa "canggung" untuk menyaksikan mantannya bermesraan dengan suaminya yang sekarang.

"Dia berpaling setiap kali dia ada di sekitar mereka dan mereka bermesraan. Ini memalukan, dan Travis dan Kourtney bertingkah seperti tidak ada orang di ruangan itu setiap kali mereka bersama,” ucap sumber. (*)

 

FOLLOW US