• Food Station

Sukses Pimpin Food Station, Arief Prasetyo Adi Dipercaya Nahkodai RNI

Rizki Ramadhani | Selasa, 17/11/2020 01:35 WIB
Sukses Pimpin Food Station,  Arief Prasetyo Adi Dipercaya Nahkodai RNI Arief Prasetyo Adi saat berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

InfoFoodStation - Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Arief Prasetyo Adi sebagai Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), menggantikan Eko Taufik Wibowo. Arief selama ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya.

Arief  dilantik melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK- 365/MBU/011/2020, Senin, 16 November 2020 melalui pelantikan secara daring. Dewan Pakar Perpadi ini resmi menjadi Direktur Utama PT RNI terhitung sejak 16 November 2020.

"Terima kasih kepada Bapak Menteri BUMN atas amanah besar yang diberikan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk dapat menjalankan tugas mulia klaster pangan ini dengan baik dan benar. Menuju ke ketahanan pangan dan selanjutnya kedaulatan pangan Indonesia," ujar Arief kepada katakini, Selasa (17/11/2020) dinihari.

Terkait jabatan barunya, Arief juga telah berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sesama Direksi BUMD DKI dan teman-teman di DPRD DKI Jakarta serta team di Food Station yang hebat.

“Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terimakasih sekaligus berpamitan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selama ini sangat mendukung Food Station secara luar biasa. Demikian juga dengan teman-teman di Organisasi Perangkat Daerah Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta,” tutur Arief.

Kepada team yang ada di Food Station, Arief berpesan untuk terus berjaya.

"Dan keep improving untuk Food Station sebagai BUMD Pangan Jakarta," kata Arief

FOLLOW US