• News

Tidak Ada Penambahan Pasien Corona di Jatim

Iman Rahman | Sabtu, 04/04/2020 23:35 WIB
Tidak Ada Penambahan Pasien Corona di Jatim Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Katakini.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan jika pasien terinfeksi Virus Corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh oleh tim medis Jawa Timur capai 30 orang.

Di sisi lain, tidak ada penambahan pasien yang terinfeksi, tetap di posisi 152 orang.

Pasien yang dinyatakan sembuh terbanyak dari Surabaya, 17 orang yang dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo dan Rumah Sakit Universitas (RSUA), delapan pasien asal Magetan di rawat di RSUD dr Sadono Madiun, tiga orang dirawat di RSUD Syaiful Anwar Malang dan dua pasien sembuh lainnya dari Kabupaten Blitar.

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) naik dari 717 naik menjadi 780. Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dari 9.435 naik menjadi 10. 116 orang.

Khofifah mengatakan, rumah dinas yang berada di Komplek Grahadi tetapi belum pernah ditempati sebagai rumah tinggal, akan dijadikan Command Room, dalam rangka mitigasi agar laporan lebih komprehensif dan ini berlaku 24 jam.

Ia minta kepada masyarakat tetap menggunakan pola hidup sehat dan bersih. Sering cuci tangan menggunakan sabun, menghindari pertemuan yang dihadiri banyak orang dan lebih banyak tinggal di rumah.

FOLLOW US