• Gaya Hidup

David Beckham dan Victoria Beckham Rayakan Ultah Ke-13 Putrinya Harper dengan Video Lucu

Tri Umardini | Kamis, 11/07/2024 08:30 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham Rayakan Ultah Ke-13 Putrinya Harper dengan Video Lucu David Beckham dan Victoria Beckham Rayakan Ultah Ke-13 Putrinya Harper dengan Video Lucu. (FOTO: SAMIR HUSSEIN/WIREIMAGE)

JAKARTA - Putri David Beckham dan Victoria Beckham kini resmi menjadi remaja!

Pada hari Rabu (10/7/2024), pasangan ini menandai ulang tahun ke-13 putri mereka Harper Beckham dengan video lawas yang lucu di Instagram.

Video manis tersebut — yang diiringi lagu Bruno Mars “Just The Way You Are” — menampilkan kompilasi klip dan foto Harper selama bertahun-tahun, dari mengambil beberapa langkah pertamanya sebagai bayi hingga menghadiri peragaan busana bersama ibunya dan bermain sepak bola dengan ayahnya.

Berbagi video di laman Instagram miliknya, David Beckham (49) menulis, “Selamat Ulang Tahun ke-13 untuk gadis kecilku yang cantik 🩷 Ayah sangat bangga padamu, kamu telah tumbuh menjadi wanita muda yang baik, murah hati & cantik dengan hati yang paling menakjubkan & senyum paling menakjubkan yang sangat kami cintai 🩷 selalu jadi orang yang cantik seperti dirimu 🩷 Harper Seven kamu adalah duniaku 🌍 #HarperSeven @victoriabeckham @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham 🩷.”

Victoria Beckham (50) memberi keterangan pada video tersebut, “Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku. Kamu manis dan baik hati dan senyummu menghangatkan hati kami setiap hari 😊 Kamu benar-benar segalanya bagi kami Harper Seven dan kami sangat bangga dengan wanita muda yang bahagia, cantik, dan berbakat yang sedang kamu tumbuhkan. Kami sangat mencintaimu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Cium @DavidBeckham @BrooklynPeltzBeckham @RomeoBeckham @CruzBeckham xxx.”

Putra pasangan itu, Brooklyn Beckham (25, Romeo Beckham (21), dan Cruz Beckham (19) juga tampil dalam video untuk adik perempuan mereka, bersama dengan klip lebih lanjut tentang Harper yang memasak, memodelkan pakaian, menari, memelihara lebah, dan diajak ke konser Harry Styles oleh ayahnya.

“Selamat ulang tahun, Harper yang cantik! Kami sangat mencintaimu! ❤️,” tulis sahabat Victoria, Eva Longoria di kolom komentar, sementara rekan satu bandnya di Spice Girl, Emma Bunton menambahkan, “Selamat ulang tahun, Harper, kami sangat mencintaimu. Xx.”

Perayaan ulang tahun Harper oleh keluarga Beckham dilakukan setelah pasangan itu merayakan acara khusus lainnya awal bulan ini — ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Pasangan yang menikah pada tanggal 4 Juli 1999 itu mengejutkan penggemar dengan kembali mengenakan pakaian pengantin berwarna ungu.

"Lihat apa yang kami temukan…" tulis pasangan itu di Instagram pada tanggal 3 Juli disertai foto diri mereka mengenakan busana khas Antonio Berardi dari resepsi mereka tahun 1999.

Keesokan harinya, David Beckham dan Victoria Beckham berbagi lebih banyak foto diri mereka dalam balutan busana dari sesi pemotretan, yang juga menampilkan singgasana yang mirip dengan yang dikenakan pasangan itu pada hari pernikahan mereka 25 tahun lalu.

"Yap, masih muat! 🤣 Nggak percaya sudah 25 tahun dan masih muat! 💜💍,” tulis unggahan Instagram bersama tersebut. (*)

FOLLOW US