Bersebelahan dengan Tom Brady, Rumah Gisele Bundchen Senilai Rp187 Miliar Siap Ditempati

| Rabu, 10/07/2024 15:30 WIB
Bersebelahan dengan Tom Brady, Rumah Gisele Bundchen Senilai Rp187 Miliar Siap Ditempati Bersebelahan dengan Tom Brady, Rumah Gisele Bundchen Senilai Rp187 Miliar Siap Ditempati. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Rumah besar milik Gisele Bundchen senilai $11,5 juta atau sekitar Rp187 miliar (kurs 1$ per 10 Juli 2024 = Rp 16.270) di Miami siap untuk ditinggali setelah renovasi yang panjang.

Mantan model Victoria`s Secret itu membeli properti di Indian Creek Island yang eksklusif — dekat rumah mantan suaminya Tom Brady — pada tahun 2022.

Hunian baru itu, yang luasnya 6.600 kaki persegi, memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi, pemandangan sungai, dermaga perahu yang luas di halaman belakang rumahnya, dan dua teras belakang.

Tempat ini juga memiliki bak mandi air panas dan kolam renang besar yang cocok untuknya dan kedua anak Brady, Benjamin (14) dan Vivian (11).

Dilaporkan oleh Daily Mail bahwa Gisele Bundchen (43) semakin dekat dengan mantan quarterback NFL — yang pensiun Februari lalu — agar lebih mudah bagi kedua orangtua untuk mengasuh anak-anak mereka saat mereka membagi hak asuh.

Gisele Bundchen dan Tom Brady menyelesaikan perceraian mereka pada Oktober 2022 setelah 13 tahun menikah.

Model Brasil ini kini beralih ke instruktur jiu-jitsu Joaquim Valente.

Awal bulan ini, model tersebut mengajak putra dan putrinya berlibur bersama Joaquin Valente ke Kosta Rika, di mana mereka terlihat bermain di pantai, menepis rumor bahwa pasangan itu telah berpisah setelah tayangan Tom Brady di Netflix, yang menyoroti kisah cinta barunya.

Mereka juga datang bersama instruktur untuk merayakan Hari Ayah di bulan Juni.

Alih-alih menghabiskan liburan besar bersama ayah mereka yang terkenal, keluarga tersebut malah pergi berpetualang dengan papan dayung di Miami sementara Tom Brady melakoni debut penyiarannya di Fox pada pertandingan kejuaraan UFL di Missouri.

Mantan quarterback itu mungkin merayakan Hari Ayah di awal minggu.

Ia membagikan foto dirinya, Benjamin, Vivian, dan putra sulungnya, Jack — yang ia miliki bersama mantan istrinya, Bridget Moynahan — di media sosial. (*)

FOLLOW US