• Hiburan

Selalu Tampak Mesra, Selena Gomez dan Benny Blanco Berencana Punya Anak

Tri Umardini | Senin, 17/06/2024 14:30 WIB
Selalu Tampak Mesra, Selena Gomez dan Benny Blanco Berencana Punya Anak Selena Gomez dan Benny Blanco terlihat berpelukan erat selama malam kencan mereka pada hari Sabtu (15/6/2024). (FOTO: MEGA)

JAKARTA - Selena Gomes dan Benny Blanco selalu tampak mesra sejak menjalin hubungan romantis. Bahkan mereka berencana ingin punya anak bersama.

Selena Gomez dan Benny Blanco terlihat tampak mesra setelah kencan malam mewah mereka di Malibu.

Pelantun lagu “Hands to Myself” dan produser itu difoto berjalan keluar dari Nobu dengan tangan saling memeluk pada hari Sabtu (15/6/2024).

Benny Blanco membukakan pintu mobil untuk Selena Gomez saat dia membungkuk untuk menciumnya.

Bintang “Only Murders in the Building” itu mengenakan kardigan krem untuk jalan-jalan, sementara penulis “Open Wide” itu mengenakan kancing bermotif bunga dan celana kargo hijau.

Selena Gomez (31) dan Selena Blanco (36) tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketika dia kembali dari syuting acara hitnya di Hulu dan menghadiri Festival Film Cannes.

Minggu lalu, mereka bersatu kembali ketika penulis lagu pemenang penghargaan memposting foto pacarnya ke Instagram Story-nya, menulis, “dia kembali.”

Jepretan nyaman itu memperlihatkan aktris itu sedang bersantai di tempat tidur dengan mata tertutup.

Pada bulan Desember, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dia dan Benny Blanco telah berpacaran selama enam bulan , saat dia menggambarkan kekasihnya di media sosial sebagai "segalanya yang mutlak".

Sebelum jatuh cinta pada si juru masak, pelantun "Who Says" itu berencana mengadopsi seorang bayi jika dia berusia 35 tahun dan masih lajang.

“Saya sendirian selama lima tahun dan saya menjadi sangat terbiasa,” katanya saat wawancara Time pada bulan Mei.

“Banyak orang takut sendirian dan saya mungkin menyiksa diri saya sendiri selama dua tahun sendirian, dan kemudian saya menerimanya.”

Selena Gomez mengakui bahwa dia ingin mengadopsi bayi jika dia “belum bertemu siapa pun”, tetapi Benny Blanco mendatanginya di saat yang tidak dia duga.

Anak-anak mungkin akan segera hadir bagi pasangan ini karena Benny Blanco juga mengonfirmasi bahwa “tujuan selanjutnya” adalah memiliki anak dengan pelantun “Same Old Love” tersebut. (*)

FOLLOW US