• Bisnis

DAMRI Buka Rute Jakarta - Palembang, Tiket Rp355.000

Budi Wiryawan | Rabu, 12/06/2024 22:05 WIB
DAMRI Buka Rute Jakarta - Palembang, Tiket Rp355.000 Armada DAMRI rute Botani Square Bogor, Jawa Barat - Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Foto: damri

JAKARTA - BUMN sektor transportasi Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) buka rute baru, yaitu Jakarta menuju Palembang dan sebaliknya.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian RM Pohan mengatakan, banyak respon positif dari para pelanggan atas kehadiran rute tersebut. Hal ini rute Jakarta-Palembang cukup diminati oleh pelanggan setia DAMRI.

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,” ujar Chrystian, Rabu (12/6/2024).

Rute DAMRI dari Jakarta menuju Palembang memiliki jadwal keberangkatan setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan jadwal keberangkatan dari Palembang menuju Jakarta yaitu, setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan khusus di hari Kamis dan Minggu di jam 13.00 WIB.

“Pelanggan yang berangkat dari Jakarta dapat menunggu di Pool DAMRI Kemayoran, sedangkan dari Palembang dapat menunggu di Pool DAMRI Palembang," kata Chrystian.

Tiket DAMRI dapat dipesan melalui DAMRI Apps, Traveloka, RedBus, maupun loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang dengan Tarif sebesar Rp355.000.

Harapan dari hadirnya DAMRI di wilayah Palembang yaitu dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut dan juga memperluas jaringan mobilisasi masyarakat.

FOLLOW US