Lepas 8 Pemain, Bali United Bakal Langsung Umumkan Punggawa Baru

| Minggu, 09/06/2024 03:18 WIB
Lepas 8 Pemain, Bali United Bakal Langsung Umumkan Punggawa Baru Skuad Bali United

JAKARTA - Usai melepas delapan pemainnya, Bali United akan mengumumkan pemain baru dalam waktu dekat. 

Seperti diketahui delapan pemain yang dilepas Bali United mulai kiper Muhammad Ridho, Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, Jefferson Assis hingga Eber Bessa.

Usai kehilangan beberapa pemain penting, Bali United tengah berburu pemain yang akan masuk dalam skuat dari Serdadu Tridatu musim mendatang.

Tahapan negosiasi saat ini sudah dilakukan Serdadu Tridatu agar dalam waktu dekat dapat mengumumkan pemain baru yang dimaksud.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan bila tahapan negosiasi sudah dilakukan bersama manajemen.

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Berubahnya format komposisi pemain asing musim depan juga membuat manajemen Bali United menyesuaikan buruannya. Seperti diketahui, musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2 dimana hanya ada 5+1 yang menjadi starting 11 dalam lapangan.

Begitu juga pemain usia muda U23 yang wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Itu artinya setelah kehilangan 3 pemain asing, Bali United membutuhkan 5 pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah dan Adilson Maringa untuk musim depan.

Tidak butuh waktu lama, pelatih asal Brasil ini sudah memastikan beberapa pemain asing yang menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini. “Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” pungkasnya.

FOLLOW US