• Hiburan

Selena Gomez tak Biarkan Pendapat Penggemar Pengaruhi Hubungannya dengan Benny Blanco

Tri Umardini | Minggu, 02/06/2024 07:01 WIB
Selena Gomez tak Biarkan Pendapat Penggemar Pengaruhi Hubungannya dengan Benny Blanco Selena Gomez tak Biarkan Pendapat Penggemar Pengaruhi Hubungannya dengan Benny Blanco. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Selena Gomez tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain tentang kehidupan cintanya.

Dalam cerita sampulnya dengan TIME, aktris/bintang pop berusia 31 tahun ini bercerita tentang hubungannya dengan Benny Blanco kepada publik dan bergulat dengan reaksi penggemar terhadap kisah cinta mereka.

"Saya tahu apa yang bisa dilakukan orang terhadap orang yang saya cintai," katanya kepada publikasi tersebut.

"Penggemarku sendiri, yang aku kagumi dan rasakan telah membentuk siapa diriku, akan mengatakan hal-hal yang paling menyakitkan kepadaku tentang caraku menjalani hidupku. Tapi dia memiliki kekuatan dalam dirinya sehingga tidak ada kebisingan yang mengganggunya."

Selena Gomez melanjutkan: "Ini benar-benar mengesankan, dan saya sangat menghargai setiap momen bersamanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu dia tidak akan pergi ke mana pun dalam waktu dekat."

Pelantun "Fetish" itu menegaskan bahwa pacar produsernya yang berusia 36 tahun, bukanlah satu-satunya "sumber kebahagiaan".

“Saya sendirian selama lima tahun, dan saya menjadi sangat terbiasa,” kata Selena Gomez.

"Banyak orang takut sendirian dan saya mungkin menyiksa diri saya sendiri selama dua tahun sendirian, dan kemudian saya menerimanya."

Bintang Only Murders in the Building ini telah membuat rencana.

“Saya akan mengadopsi pada usia 35 jika saya belum bertemu siapa pun,” kata Selena Gomez.

Tentang percintaannya dengan Benny Blanco, dia menambahkan: "Itu terjadi begitu saja ketika Anda tidak menduganya."

Selena Gomez dan Benny Blanco sudah saling kenal selama bertahun-tahun sebelum mereka mulai berkencan pada Juni 2023 , setelah berkolaborasi pada single tahun 2019 "I Can`t Get Enough" bersama Tainy dan J Balvin.

Dalam video musik lagu tersebut, pasangan tersebut bahkan berbagi adegan manis di atas tempat tidur berukuran besar, di mana ia berpakaian seperti beruang mewah dan ia mengenakan piyama.

Pada Agustus 2023, bintang Emilia Perez itu merilis single "Single Soon" yang diproduseri Benny Blanco.

Dia kemudian mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Desember 2023 ketika dia menyukai postingan akun penggemar di Instagram pasangan tersebut, bahkan berkomentar, “Dia adalah segalanya yang mutlak ada di hatiku,” di salah satu postingannya.

Dia juga memamerkan cincin `B` dan menyebut kekasih musisinya `hal terbaik yang pernah terjadi pada saya` dalam sebuah komentar. (*)

 

FOLLOW US