• Hiburan

Jennifer Lopez Merasa Terhubung dengan Karakternya di Film Atlas

Tri Umardini | Rabu, 22/05/2024 08:30 WIB
Jennifer Lopez Merasa Terhubung dengan Karakternya di Film Atlas Jennifer Lopez Merasa Terhubung dengan Karakternya di Film Atlas. (FOTO: ANA CARBALLOSA/NETFLIX)

JAKARTA - Jennifer Lopez banyak melihat dirinya dalam karakternya di film Atlas.

Dikutip dari People, pada pemutaran perdana film barunya pada hari Senin (20/5/2024) di Teater Mesir di Los Angeles, Jennifer Lopez (54) mengatakan dia melihat kesamaan antara dirinya dan karakter yang dia perankan, Atlas Shepherd.

Atlas adalah “seorang analis data yang brilian namun misantropis dengan ketidakpercayaan yang mendalam terhadap kecerdasan buatan,” sesuai sinopsis film tersebut.

Setelah bergabung dalam “misi untuk menangkap robot pemberontak yang berbagi masa lalu misterius dengannya,” “satu-satunya harapannya untuk menyelamatkan masa depan umat manusia dari AI adalah dengan memercayainya.”

Mengakui bahwa dia akan "selalu" "memasukkan sedikit" dirinya ke dalam karakter tersebut ketika memerankan Atlas, Jennifer Lopez memberitahu, "Kami sangat berbeda karena dia seperti ... tidak menunjukkan emosi apa pun. Dia sangat tertutup dan Kadang-kadang aku terlalu emosi."

“Tetapi di saat yang sama kami berdua sangat kuat dan yakin dengan apa yang mereka rasakan,” lanjut musisi tersebut.

"Kadang-kadang. Dia sangat yakin. Dia seperti, `Inilah yang terjadi, tolong dengarkan saya. Tolong beri tahu saya.` Dan terkadang saya merasa sangat disalahpahami.

Mengomentari mengetahui apa yang ingin dia capai dalam hal karakter kreatif, Jennifer Lopez berkata, "Saya sangat yakin dengan apa yang saya inginkan dan terkadang tidak. Terkadang saya sangat ragu pada diri sendiri, tetapi saya lebih mengikuti naluri saya dari apa pun dan saya menemukan bahwa ketika saya menentangnya, itulah saat saya melakukan kesalahan."

Jennifer Lopez bergabung dengan para pemainnya termasuk Simu Liu dan Sterling K. Brown di pemutaran perdana film tersebut di LA, yang ia hadiri tanpa suaminya Ben Affleck.

Penyanyi itu digambarkan mengenakan cincin kawinnya di karpet merah di tengah laporan ketegangan pernikahan dengan aktor berusia 51 tahun itu, yang tidak hadir karena dia sekarang sedang syuting The Accountant 2.

Awal bulan ini, Jennifer Lopez membuka tentang mengapa kisah thriller fiksi ilmiah itu begitu menarik perhatiannya dalam klip yang dibagikan secara eksklusif.

“Pertama kali saya membaca naskah Atlas, saya merasa sangat tertarik dengan ceritanya dan khususnya kisah persahabatan yang menjadi intinya,” katanya.

“Pada akhirnya saya benar-benar menangis.”

Jennifer Lopez melanjutkan, “Di luar, ini semacam film aksi besar, tetapi inti emosionalnya adalah cerita tentang cinta dan persahabatan.”

“Saya selalu merasa bahwa film yang saya buat mencerminkan keadaan saya saat ini dalam hidup saya,” kata bintang The Mother dalam klip tersebut, menambahkan bahwa film yang dia bantu “mendorong saya maju ke babak berikutnya.”

Atlas ada di Netflix 24 Mei 2024. (*)

 

FOLLOW US