• Hiburan

Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Terlihat Tanpa Cincin Kawin

Tri Umardini | Minggu, 19/05/2024 10:30 WIB
Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Terlihat Tanpa Cincin Kawin Rumor Perceraian dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck Terlihat Tanpa Cincin Kawin. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Ben Affleck meninggalkan cincin kawinnya pada hari Jumat (17/5/2024) di tengah rumor bahwa dia dan istrinya Jennifer Lopez sedang dalam masalah.

Bintang "Gone Girl" berusia 51 tahun, terlihat dalam foto yang diperoleh TMZ Saturday saat sedang menghadiri pertunjukan anaknya, dan kamera tertangkap saat Ben Affleck mengangkat tangan kirinya saat mengemudi, mengungkapkan bahwa dia tidak menikah.

Penampakan tanpa cincin itu semakin memicu spekulasi bahwa dia dan Jennifer Lopez sedang menuju jurang perpisahan.

Ini adalah pertama kalinya Ben Affleck terlihat tanpa cincin kawinnya sejak rumor tersebut merebak awal pekan ini.

Ketika bintang “Good Will Hunting” itu tertangkap sedang menjemput pelantun “Jenny From the Block” dan Emme remajanya pada hari Kamis (16/5/2024), dia dan istrinya yang terkenal masih mengenakan cincin mereka.

Tidak jelas apa yang terjadi dalam waktu 24 jam di antara rangkaian foto yang mendorong Ben Affleck melepas cincin kawinnya, tetapi baik dia maupun Jennifer Lopez belum menanggapi rumor perceraian tersebut.

Namun, bintang “Selena” itu terlihat mengenakan cincin ketika dia keluar untuk latihan menari pada hari Jumat – meskipun, tidak jelas apakah itu perhiasan pernikahannya.

Page Six secara eksklusif melaporkan pada hari Jumat bahwa kalangan real estat Los Angeles tengah ramai membicarakan fakta bahwa Ben Affleck diduga sedang berbelanja rumah baru.

TMZ juga melaporkan awal pekan ini bahwa sutradara “Argo” telah tidur di sebuah rumah di Brentwood, California , — jauh dari Jennifer Lopez — dan bukan di rumah senilai $60 juta yang dia dan istrinya beli bersama.

Jennifer Lopez, sementara itu, juga terlihat berburu rumah, namun orang dalam bersikeras bahwa bintang “Hustlers” itu hanya mencari properti investasi.

Namun, orang dalam mengipasi api pada hari Kamis dengan memberitahu Us Weekly bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck hanya berada di dua halaman yang sama sekali berbeda.

“Jen dan Ben mengalami masalah dalam pernikahan mereka,” kata sumber tersebut.

“Mereka mulai mengalami masalah beberapa bulan lalu ketika Jennifer Lopez mulai meningkatkan komitmen kerja dan mempersiapkan turnya.”

Jennifer Lopez akan melakukan perubahan merek menjadi “This Is Me…Live | Tur The Greatest Hits” dimulai pada bulan Juni setelah dilaporkan kesulitan menjual tiket di beberapa kota di AS, memaksanya untuk membatalkan pertunjukan tersebut.

Ben Affleck, pada bagiannya, telah memulai produksi filmnya “Accountant 2” di California.

Bintang film tersebut terlihat absen dari Met Gala tahun ini, yang dihadiri Jennifer Lopez — yang menjabat sebagai salah satu ketua bersama pesta tersebut — hadir sendirian pada 6 Mei 2024.

Pasangan, yang menikah di Vegas dan kemudian mengadakan pernikahan yang lebih formal di Georgia pada tahun 2022, telah terbuka tentang perjuangan hubungan mereka, terutama mengingat bahwa mereka kembali bersatu setelah bertunangan beberapa dekade lalu.

“Ketika Jen dan saya putus sebelumnya, katalisnya adalah banyaknya pengawasan seputar kehidupan pribadi kami,” kata Ben Affleck dalam film dokumenter “The Greatest Love Story Never Told” karya Jennifer Lopez, yang dirilis pada bulan Februari.

“Awalnya, saya memiliki pemahaman yang sangat kuat tentang batasan di kalangan pers.”

Dia kemudian melanjutkan, “Saat kembali bersama, saya berkata, `Dengar, salah satu hal yang tidak saya inginkan adalah hubungan di media sosial.`

“Dan kemudian saya menyadari bahwa menanyakan hal itu bukanlah hal yang adil. Ini seperti Anda akan menikah dengan seorang kapten kapal dan (berkata) seperti, `Saya tidak suka air.`”

Ben Affleck menyimpulkan dalam serial dokumenternya yang jujur, “Kami hanyalah dua orang dengan pendekatan berbeda, yang mencoba belajar berkompromi.” (*)

FOLLOW US