Konser Eras Tour di Paris, Intip Hotel Mewah Tempat Taylor Swift Menginap

| Rabu, 15/05/2024 09:10 WIB
Konser Eras Tour di Paris, Intip Hotel Mewah Tempat Taylor Swift Menginap Taylor Swift di konser Eras Tour, Paris, Prancis. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Selama Eras Tour-nya di Paris, Taylor Swift menginap di Hotel De Crillon yang elegan, di mana ia memiliki akses ke fasilitas mewah, santapan berbintang Michelin, dan dekorasi canggih yang menawan.

Andalan Rosewood Hotels & Resorts yang cantik ini memiliki suite besar dengan harga mulai dari $4.600 hingga $21.000 (Rp74 juta - Rp338 juta) per malam tergantung pada ukuran dan tata letak akomodasi. Wow sungguh fantastis harganya ya.

Sebanyak 10 suite andalan properti ini “mewujudkan gaya hunian khas Paris yang sama-sama hangat dan halus,” situs web hotel menyatakan.

Mendiang Karl Lagerfeld merancang kamar tamu bergaya residensial, yang menawarkan “suasana kecanggihan kontemporer yang tak tertandingi yang menghormati warisan landmark abad ke-18.”

Suite-suite yang apik dilengkapi dengan layanan pelayan pribadi dan memiliki perpaduan perabotan yang dipesan lebih dahulu, barang-barang antik, dan benda-benda seni yang dipilih dengan cermat yang menghadirkan suasana halus ke tempat peristirahatan megah di Paris.

Kamar mandi en suite yang luas dirancang dengan rapi dengan finishing marmer dan bak berendam berukuran penuh untuk relaksasi maksimal.

Terdapat juga beberapa pilihan tempat makan lezat di lokasi yang dapat dinikmati para tamu.

Nonos par Paul Pairet adalah restoran kelas atas yang menyajikan masakan tradisional Prancis “dengan sentuhan unik”, seperti steak frites dan beef fillet, serta pilihan makanan penutup, termasuk souffle cokelat dan strawberry dan raspberry chantilly.

Terhubung ke ruang makan utama terdapat toko makanan yang menawarkan makanan laut segar, charcuterie, ikan asap, dan keju yang cocok untuk dibawa saat piknik di bawah Menara Eiffel.

Bagi mereka yang siap menikmati pilihan bersantap terbaik, para tamu papan atas dapat makan dan minum di restoran gastronomi berbintang Michelin, L`Écrin.

Pameran mewah ini menawarkan “pengalaman kuliner luar biasa yang ditandai dengan kehalusan hidangan [mereka] dan perpaduan yang luar biasa,” situs web tersebut menyatakan.

Hidangan dibuat dengan cermat berdasarkan perpaduan minuman dan disiapkan dengan produk musiman untuk “ekspedisi sensorik yang tak terlupakan” yang dapat disajikan sebagai hidangan lima atau tujuh hidangan.

Jardin d`Hiver adalah ruang teh yang menakjubkan di mana para tamu dapat menikmati santapan sepanjang hari dan mengunyah makanan penutup oleh kepala koki pastry Matthieu Carlin.

Bar Les Ambassadeurs adalah tempat wisatawan dapat menikmati koktail kreatif sambil mendengarkan musik live.

Bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap yang sangat pribadi, pengunjung dapat bersantap di ruang makan pribadi hotel yang diberi nama La Cave.

Untuk makanan manis yang buka sepanjang waktu, pengunjung dapat menikmati kue-kue segar dari Butterfly Pâtisserie.

Studio kebugaran modern di hotel ini diperuntukkan bagi para tamu saja dan memiliki peralatan canggih, termasuk treadmill, sepeda, stasiun latihan beban, dan banyak lagi.

Pengunjung gym juga dapat memesan sesi dengan pelatih pribadi hotel untuk sesi latihan tatap muka.

Spa Sense adalah ruang hotel yang tenang dengan kolam renang mewah, ruang uap, sauna, pancuran hujan, dan area istirahat dengan dinding garam Himalaya.

Beberapa perawatan kesehatan tersedia untuk dipesan, termasuk pijat, perawatan wajah, aromaterapi, dan lulur.

Para tamu juga memiliki pilihan untuk menjadwalkan sesi potong rambut, blowout, perawatan warna atau perawatan di salon rambut hotel dengan penata gaya selebriti David Lucas.

Bintang-bintang lain yang pernah menginap di hotel terkenal ini sebelum pertunjukan empat malam Taylor Swift di Paris La Défense Arena termasuk Madonna, Mariah Carey, Arnold Schwarzenegger, dan Jennifer Lopez. (*)

 

FOLLOW US