• Musik

Travis Kelce Hadir di Eras Tour Paris, Taylor Swift Pakai Kostum Warna Kansas City Chiefs

Tri Umardini | Senin, 13/05/2024 18:35 WIB
Travis Kelce Hadir di Eras Tour Paris, Taylor Swift Pakai Kostum Warna Kansas City Chiefs Travis Kelce Hadir di Eras Tour Paris, Taylor Swift Pakai Kostum Warna Kansas City Chiefs (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift memberikan penghormatan kepada pacarnya Travis Kelce dengan mengenakan warna tim NFL-nya selama pemberhentian Eras Tour di Paris, Prancis, Minggu (12/5/2024).

Selama bagian konsernya dengan tiket yang selalu terjual habis, Taylor Swift (34) mengenakan kostum panggung warna Kansas City Chiefs, yaitu crop top emas dan rok merah.

Ia mengenakan kostum tersebut saat menampilkan era album 1989.

Dia membawakan berbagai lagu dari LP favorit penggemarnya selama segmen tersebut, termasuk "Blank Space", "Shake It Off", dan "Bad Blood".

Taylor Swift dan Travis Kelce (34), pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023. Sejak itu, mereka berdua saling menyemangati dalam karier masing-masing, dan bintang NFL tersebut telah menghadiri beberapa pertunjukan bintang pop tersebut di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir.

Selama pertunjukan akhir pekan di Paris La Défense Arena, yang menandai malam keempat dan terakhir Taylor Swift di sana, Travis Kelce menyemangati dia dari penonton dan bergabung dengan Bradley Cooper dan Gigi Hadid.

Taylor Swift mencatat bahwa pertunjukan tersebut adalah konsernya yang ke-87 di Eras Tour, yang penting mengingat nomor punggung Kelce adalah 87.

Penyanyi itu membawakan lagu barunya tentang Travis Kelce — “So High School” — untuk pertama kalinya di hadapannya dalam tur, serta “The Alchemy,” yang berisi permainan kata-kata football.

Setelah konser terakhirnya di Paris, Taylor Swift membagikan postingan di media sosial di mana dia membahas penambahan lagu dari album terbarunya — The Tortured Poets Department — ke dalam tur tersebut.

“Postingan ini didedikasikan untuk bagian baru The Tortured Poets Department dari Eras Tour (alias Female Rage The Musical!) dan semua orang yang membuat kenangan ini begitu ajaib,” tulis Taylor Swift dalam keterangannya.

“Kepada kru saya, sesama pemain, dan band yang bekerja tanpa kenal lelah selama istirahat untuk membuat kejutan ini untuk Anda - tetapi terutama untuk para penggemar di Paris. Saya sangat bersyukur bahwa Andalah yang harus menunjukkan ini untuk pertama kalinya karena Anda memberi kami begitu banyak kegembiraan, gairah, dan cinta," lanjutnya, merujuk pada jeda hampir dua bulan yang diambil di sela-sela pertunjukan.

“Saya sangat bersemangat untuk memainkan ini untuk setiap penonton di tur. Sampai jumpa lagi, Stockholm! 🤍," pungkas Taylor Swift. (*)

FOLLOW US