• Musik

Taylor Swift Beri `Anggukan Manis` pada Travis Kelce saat Lantunkan So High School di Eras Tour Pari

Tri Umardini | Sabtu, 11/05/2024 10:30 WIB
Taylor Swift Beri `Anggukan Manis` pada Travis Kelce saat Lantunkan So High School di Eras Tour Pari Taylor Swift Beri `Anggukan Manis` pada Travis Kelce saat Lantunkan So High School di Eras Tour Paris (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - “Swag Surfin` (Taylor`s Version).”

Taylor Swift memberikan anggukan romantis kepada Travis Kelce saat membawakan "So High School" selama pemberhentian Eras Tour di Paris, Kamis malam (9/5/2024).

Saat membawakan lagu barunya, penyanyi itu menampilkan tarian khas Kansas City Chief versinya sendiri mengikuti lagu kebangsaan mereka, "Swag Surfin`" oleh Fast Life Yungstaz.

Sebuah video yang diperoleh Page Six menunjukkan Taylor Swift duduk di tangga - tampak seperti bangku penonton stadion - bersama beberapa penari latar saat mereka secara serempak bergoyang dari sisi ke sisi dan menggerakkan tangan mereka seperti gelombang.

Sambil melompat-lompat, Taylor Swift menyanyikan, “It’s true, scouts honor / You knew what you wanted, and boy you got her.”

Lagu tersebut, yang merupakan bagian dari album "The Tortured Poets Department" milik sang pelantun, sepertinya bercerita tentang Travis Kelce (34) saat Taylor Swift bernyanyi tentang romansa remaja yang mengasyikkan.

Penyanyi berusia 34 tahun ini juga menyinggung hubungannya yang penuh badai dalam lagunya “The Alchemy” saat dia bernyanyi tentang football dan kemenangan beruntun.

Taylor Swift terkenal terlihat melakukan gerakan tarian pelukan Chiefs saat menghadiri pertandingan kekasihnya melawan Miami Dolphins di Stadion Arrowhead Kansas City pada bulan Januari.

Saat itu, pelantun "Cruel Summer" itu terlihat asyik bersama sahabat barunya Brittany Mahomes dan ibu Travis, Donna Kelce.

Pemenang Grammy 14 kali itu menghadiri beberapa pertandingan ketat sejak mereka mengumumkan kisah asmara mereka ke publik pada bulan September.

Keduanya telah terbukti menjadi penggemar terbesar satu sama lain karena Taylor Swift juga mendukung Travis Kelce di Super Bowl 2024 sementara ia menghadiri beberapa perhentian Eras Tour bintang pop itu.

Sementara itu, bintang NFL itu tidak terlihat saat pelantun "Love Story" itu naik panggung di Paris untuk melanjutkan tur internasionalnya.

Namun, dia memastikan untuk membuat pacarnya heboh dengan menulis, “[Ayo berangkat]!!! 🙌🏻🙌🏻,” di bagian komentar postingan terbaru gitaris utama Taylor Swift, Paul Sidoti, yang menunjukkan dia di atas panggung bersama sensasi pop itu. (*)

 

FOLLOW US