• Gaya Hidup

Noah Cyrus Suka dengan Foto `Hot` Mantan Kakak Iparnya Liam Hemsworth

Tri Umardini | Minggu, 07/04/2024 15:30 WIB
Noah Cyrus Suka dengan Foto `Hot` Mantan Kakak Iparnya Liam Hemsworth Noah Cyrus Suka dengan Foto `Hot` Mantan Kakak Iparnya Liam Hemsworth (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Noah Cyrus merupakan penggemar postingan Instagram terbaru Liam Hemsworth.

Pelantun “All Falls down” berusia 24 tahun ini menyukai unggahan foto "hot" dari mantan kakak iparnya, Sabtu (6/4/2024).

Tak pelak, tanda like itu langsung memicu netizen di komentar postingan PopCrave di X (sebelumnya Twitter) yang menyebut adik bungsu Miley Cyrus sebagai “berantakan .”

Aktor “Land of Bad” (34) — yang menikah dengan kakak perempuan Noah Cyrus, Miley Cyrus dari 2018 hingga 2020 — memposting selfie gym ke Instagram pada hari Jumat yang memamerkan lengan berototnya dalam balutan tank top dan celana training adidas.

“#Legday,” dia memberi cap pada postingan tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah menonton `Land of Bad!` Umpan baliknya luar biasa. Sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungannya!”

Langkah ini dilakukan di tengah rumor perselisihan yang terjadi dalam keluarga Noah Cyrus menyusul laporan bahwa ibu gadis tersebut, Tish Cyrus, mulai berkencan dengan suaminya yang sekarang, Dominic Purcell, setelah dia sebelumnya terlibat asmara dengan Noah Cyrus.

Menurut Us Weekly, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, Noah Cyrus dan bintang “Prison Break” itu diduga berkencan sekitar delapan atau sembilan bulan sebelum Tish mulai mengejarnya.

Mendengar kabar hubungan tersebut, salah satu sumber yang dekat dengan pelantun "Flowers" berusia 31 tahun itu mengungkapkan kepada People Magazine "Miley Cyrus sama sekali tidak tahu tentang dramanya bersama Dominic. Tidak tahu sama sekali.”

Miley Cyrus menanyakan hal itu kepada ibunya. Dia pikir ini situasi yang aneh, tapi dia mencintai ibunya dan ingin dia bahagia,”lanjut orang dalam saat itu.

Pasangan itu telah memulai terapi untuk mulai “meningkatkan komunikasi mereka,” ungkap sebuah sumber kepada Us Weekly pada hari Kamis.

“Ini mendorong mereka menjauh satu sama lain (dan) butuh waktu untuk pulih,” kata sumber kedua kepada outlet tersebut.

Tish (56) dan Dominic Purcell (54) mengonfirmasi hubungan mereka ke publik pada November 2022.

Mereka akhirnya menikah dalam sebuah upacara yang diadakan di halaman belakang rumah Miley Cyrus sembilan bulan kemudian — lebih dari setahun setelah Tish mengajukan gugatan cerai dari mantan suaminya, Billy Ray Cyrus. (*)

 

 

FOLLOW US