• Sport

Kado Indah Milo untuk Supporter Persis di Bulan Ramadhan

Ariyan Rastya | Senin, 18/03/2024 18:25 WIB
Kado Indah Milo untuk Supporter Persis di Bulan Ramadhan Milomir Selsija

JAKARTA - Kemenangan Persis Solo dalam laga Derby Jateng melawan PSIS Semarang menjadi kado spesial untuk para suporter di bulan Ramadhan. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3/2024) malam, Laskar Sambernyawa berhasil meringkus PSIS 0-2.

Dua gol kemenangan Persis diceploskan oleh Moussa Sidibe di menit ke-5 dan menit ke-22. Kemenangan dua gol tanpa balas ini melanjutkan tren kemenangan Persis yang sebelumnya dicatat yakni unggul 1-0 atas PSM Makassar dan 2-1 atas PS Barito Putera.

Tambahan tiga poin membuat koleksi Persis kini menjadi 41 poin dan ada di peringkat ke-8. Ini juga sekaligus menjaga peluang Persis untuk dapat lolos ke babak Championship Series alias masuk 4 besar.

Peringkat ke-4 saat ini yang dihuni Madura United FC dengan nilai 46 atau hanya berjarak 5 poin saja.

“Ini laga Derby. Kami datang untuk menang. Saya bangga dengan pemain saya. Mereka melakukan apa yang kami coba di latihan. Mereka memberikan segalanya. Kemenangan ini untuk suporter, untuk Persis Solo. Ini untuk menyenangkan mereka dan membuat Ramadan semakin enjoyable,” kata pelatih Persis, Milomir Seslija.

Pelatih asal Serbia ini juga memberikan pujian pada timnya di laga lawan PSIS itu. Termasuk memulai laga dengan mulus yang akhirnya membawa tim ke jalur kemenangan.

“Kami membuka game dengan sangat baik, kami melakukan beberapa pergantian, kami meletakkan pemain di beberapa posisi berbeda. Meski begitu, bisa dikatakan kami sejatinya punya banyak peluang yang harusnya gol. Namun ada beberapa pergantian yang untuk menjaga kemenangan ini. Kami akan fokus ke laga selanjutnya,” tambah pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Kebahagiaan juga terpancar dari pemain Persis, Rian Miziar. “Alhamdulillah, kami fokus ke pertandingan. Terpenting meraih hasil kemenangan dan menaikkan posisi kami. Kemenangan ini buat suporter Persis,” pungkas Rian Miziar.

FOLLOW US