• Hiburan

Ryan Gosling Dapat Tips dari Eva Mendes dan Dua Putrinya untuk Penampilan Epiknya di Oscar 2024

Tri Umardini | Kamis, 14/03/2024 14:30 WIB
Ryan Gosling Dapat Tips dari Eva Mendes dan Dua Putrinya untuk Penampilan Epiknya di Oscar 2024 Ryan Gosling Dapat Tips dari Eva Mendes dan Dua Putrinya untuk Penampilan Epiknya di Oscar 2024. (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Ryan Gosling memastikan untuk mendapatkan persetujuan putrinya menjelang penampilannya “I`m Just Ken” di Oscar 2024.

Bintang “Barbie” itu mengatakan kepada People, Selasa (12/3/2024) bahwa dia meminta pendapat dari pasangannya, Eva Mendes dan putri mereka Esmeralda Amada (9) dan Amada Lee (7), sebagai papan suara sebelum tampil di panggung pada Minggu malam (10/3/2024).

“Itu luar biasa,” kata aktor keren berusia 43 tahun itu kepada outlet di festival SXSW.

“Menyenangkan sekali karena mereka datang ke gladi bersih sehari sebelumnya dan berada di barisan depan. Mereka memberi saya beberapa tip dan beberapa catatan, semuanya catatan bagus.”

“Bagi saya, mereka adalah bagian besar dari hal ini… ketertarikan gadis saya pada Barbie dan ketidaktertarikannya pada Ken-lah yang membuat saya melakukan hal ini,” tambahnya.

“Sungguh indah memiliki mereka di sana pada akhirnya.”

Meskipun tidak jelas apa yang dikatakan gadis-gadis itu kepadanya, saran mereka membuahkan hasil ketika Ryan Gosling membuat heboh dengan penampilan epiknya dalam lagu nominasi Oscar 2024.

Bintang “La La Land” itu membuka nomor di hadapan penonton sambil duduk di belakang lawan mainnya Margot Robbie yang berusaha menyembunyikan tawanya.

Dia kemudian naik ke panggung, di mana dia bergabung dengan Mark Ronson, gitaris Guns `N Roses Slash dan lebih dari 75 Kens yang mengenakan topi koboi — termasuk Simu Liu.

Meski kehilangan penghargaan untuk lagu orisinal terbaik, penampilan Ryan Gosling — yang terinspirasi oleh lagu “Diamonds Are a Girl`s Best Friend” yang dibawakan Marilyn Monroe tahun 1953 — akhirnya menjadi salah satu momen yang paling banyak dibicarakan malam itu.

Meski Eva Mendes (50) tidak berjalan di karpet merah bersama Ryan Gosling, ibu dua anak ini memposting beberapa foto dari ruang ganti bintang "Fall Guy" itu di Instagram jelang pertunjukan bertabur bintang tersebut .

“Selalu oleh laki-laki saya,” dia memberi judul pada klip dirinya berpose di bawah tanda ruang ganti pria itu.

Setelah penampilannya, aktris “Hitch” itu juga berbagi foto mengenakan jas Gucci berwarna pink cerah milik Ryan Gosling yang dilapisi kristal dan topi Stetson hitam khusus.

“Anda membawa Ken sampai ke Oscar, RG,” tulisnya. “Sekarang pulanglah, kita perlu menidurkan anak-anak. 💋”

Pasangan yang terkenal tertutup ini belum pernah berjalan di karpet merah bersama sejak mempromosikan film mereka tahun 2012 “The Place Beyond The Pines” – di mana mereka bertemu dan jatuh cinta.

Mereka juga jarang membagikan foto kehidupan rumah tangganya secara online.

Eva Mendes menjelaskan kepada pengikut Instagram-nya pada bulan April 2023 bahwa keduanya “jangan melakukan hal-hal itu bersama-sama” untuk melindungi privasi mereka.

Aktris tersebut mengatakan bahwa dia “hanya nyaman” memposting foto pasangan tersebut yang “sudah ada” dan lebih memilih untuk menyimpan foto pribadi mereka untuk diri mereka sendiri.

Ketika diminta untuk mengklarifikasi, dia menjelaskan, “Yang saya maksud dengan `tidak nyaman` adalah mengekspos kehidupan pribadi yang sangat kita hargai. Tapi aku masih sangat ingin membuat film lain bersamanya…♥️.” (*)

 

 

FOLLOW US