• Musik

Raih Record of the Year Grammy Awards 2024, Miley Cyrus tak Sebut Nama Ayahnya Billy Ray Cyrus

Tri Umardini | Senin, 05/02/2024 12:10 WIB
Raih Record of the Year Grammy Awards 2024, Miley Cyrus tak Sebut Nama Ayahnya Billy Ray Cyrus Miley Cyrus menerima penghargaan Record Of The Year untuk Flowers di atas panggung pada Grammy Awards Tahunan ke-66 di Crypto.com Arena di Los Angeles pada 4 Februari 2024. (FOTO: VALERIE MACON/AFP/GETTY IMAGE)

JAKARTA - Miley Cyrus secara resmi menjadi pemenang Grammy dua kali — dan "Flowers" secara resmi menjadi rekor tahun ini.

Miley Cyrus (31) naik ke panggung untuk menerima penghargaan atas lagu hitnya di tahun 2023 dan berusaha mengucapkan terima kasih kepada "semua orang yang kami cintai", dan menyertakan sapaan manis kepada pemirsa yang menonton di rumah.

"Penghargaan ini luar biasa. Tapi aku sangat berharap itu tidak mengubah apa pun karena hidupku kemarin indah. Tidak semua orang di dunia akan mendapatkan Grammy, tapi semua orang di dunia ini spektakuler," ujarnya, sebelum menambahkan dengan ketawa, "Jadi tolong jangan anggap ini penting, padahal penting banget ya guys?"

Miley Cyrus melanjutkan dengan berterima kasih kepada "semua orang yang berdiri di panggung ini sekarang Tom, Tyler, Michael dan Greg.

"Tim kami, tim saya, Crush, Columbia, ibu saya, saudara perempuan saya, cintaku, utamanya stylist saya karena lihat betapa bagusnya penampilan saya."

Dia kemudian bertanya kepada tim di belakangnya, "Ada lagi yang lain? Istrimu, tunanganmu, semua orang yang kami cintai. Terima kasih banyak."

"Sepertinya aku tidak melupakan siapa pun. Tapi aku mungkin lupa pakaian dalam. Sampai jumpa!" dia menyindir saat mengakhiri pidatonya, yang tidak menyebut ayahnya, Billy Ray Cyrus.

"Flowers" mengalahkan "What Was I Made For?" karya Billie Eilish, "Not Strong Enough" karya Boygenius, "Worship" karya Jon Batiste, "Vampire" karya Olivia Rodrigo, dan "Kill Bill dari SZA, dan Anti-Hero karya Taylor Swift.

Sementara Victoria Monét dengan "On My Mama" membawa pulang penghargaan utama, yang menghormati keseluruhan produksi sebuah lagu. (*)

 

FOLLOW US