• Sport

Messi Anggap Madrid Tim Lemah tanpa Ronaldo

Jaka Lelana Surya | Kamis, 20/02/2020 23:27 WIB
Messi Anggap Madrid Tim Lemah tanpa Ronaldo Lionel Messi bertemu Cristiano Ronaldo (foto: Marca)

Madrid, Katakini.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi menganggap klub rival Real Madrid kini tak mampu produktif lagi setelah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ketika masih ada Ronaldo, kata Messi, klub berjuluk Los Blancos itu tidak sulit untuk mencetak 50 gol dalam satu musim. Namun kini kondisinya berbeda jauh.

"Mereka (Madrid) telah kehilangan sumber gol. Itu sesuatu yang jelas tetapi dia memang menawarkan banyak aspek lain tetapi ketika suatu tim kehilangan sumber 50 gol musim, Anda akan memperhatikan itu," kata Messi kepada harian Mundo Deportivo pada Kamis (20/2).

"Madrid memang memiliki pemain bagus, tetapi Cristiano adalah jaminan untuk mengantongi 50 gol per kampanye," lanjut peraih enam kali Ballon d`Or tersebut.

Messi juga mengakui bahwa Ronaldo merupakan striker predator. Karena itu, pemain internasional Argentina itu tidak heran bila Ronaldo terus mencetak gol di Italia.

"Itu normal bahwa dia terus mencetak gol, dia adalah striker predator, dia suka mencetak gol, setiap hari dia bermain dia akan mencetak gol. Dia memiliki banyak kemampuan bagus sebagai penyerang," tandas Messi.