• Gaya Hidup

Sic Mynded rilis album barunya, "Peace Within"

Ananda Nurrahman | Rabu, 26/02/2020 08:22 WIB
Sic Mynded rilis album barunya, "Peace Within" Sic Mynded keluarkan album baru

Jakarta, Katakini.com - Band yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Rudi Soedjarwo dan Oddie Octaviadi ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Peace Within".

Sebuah lagu beraliran electronic industrial yang bercerita mengenai betapa rumitnya hubungan antar manusia apabila tidak ada kedamaian di hati. Segala bentuk ketakutan, kebohongan, dan kepicikan akan menghalangi seseorang untuk bisa mencintai manusia lain karena tanpa kedamaian di dalam diri, hanya hal-hal negatif yang akan bersarang.

Musik dari single "Peace Within" ini ditulis oleh Rudi Soedjarwo, sementara vokal dan penulisan lirik oleh Oddie Octaviadi. Lagu ini pun diperkaya dengan sentuhan dari anggota - anggota baru Sic Mynded yaitu Marcell Siahaan (drums, synth).

Kemudian, Gatot Alindo (guitar), Aldi Pagaruyung (synth) dan Adra Karim (bass).  Lagu ini dimix oleh Reney Karamoy dari band Scaller. Sebuah video klip garapan sutradara muda Josse Keyzer pun akan hadir untuk menterjemahkan lagu ini dalam bentuk visual.

"Buat saya, jadi bagian dari Sic Mynded, saya punya kesempatan untuk berekspresi tanpa batas. Dan itu santapan rohani yang paling ampuh," ujar Rudi Soedjarwo.

Oddie menjelaskan bahwa "Lagu Peace Within ini akan menjadi bagian dari rangkaian materi yang Sic Mynded akan rilis selama tahun 2020 ini termasuk rilis ulang album-album lama. Sebuah konser tunggal akan diadakan di bulan April dengan menampilkan materi-materi pilihan dan akan menjadi santapan telinga, mata dan jiwa yang berbobot."