• Sport

Ronaldo Jadi Alasan Bruno Gabung MU

James Ahmad | Sabtu, 22/02/2020 23:27 WIB
Ronaldo Jadi Alasan Bruno Gabung MU Bruno Fernandes (Foto: The Sun)

Jakarta, Katakini.com - Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu alasan dirinya bergabung dengan Manchester United.

Bruno menyebut Ronaldo menginspirasi dia untuk memenuhi "mimpi masa kecil" dan bermain untuk Manchester United, klub yang juga membesarkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Fernandes hengkang dari Sporting CP menuju United dengan biaya awal sebesar £ 46,5 juta (€ 55 juta) sebelum batas waktu dan pemain internasional Portugal telah membuktikan dirinya layak menjadi pemain kunci tim Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang United Fernandes mendapat sambutan hangat untuk penampilannya melawan Wolves dan Chelsea, sementara ia tampil mengesankan saat melawan Club Brugge di Liga Eropa, Kamis.

"Saya penggemar Cristiano Ronaldo dan dia pemain yang selalu saya ikuti," kata Fernandes via Sky Sports menjelang pertandingan hari Minggu melawan Watford.

"Ketika Cristiano tampil di Manchester, dia menghabiskan sebagian besar karir awalnya di sini dan menikmati begitu banyak kesuksesan," tambahnya.

"Itulah mengapa impian saya untuk bermain untuk Manchester United dan saya sangat senang berada di sini karena itu adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan."

Bruno bertekad untuk membantu The Red Devils mengembalikan kejayaan setelah ditinggal Sir Alex Ferguson, pelatih yang membawa MU menjadi klub raksasa Eropa.

"Saya pikir setiap pemain yang bergabung dengan Manchester United ingin memenangkan segalanya; Saya ingin memenangkan setiap kompetisi yang bersaing dengan Manchester United," ujarnya.

"Saya pemain yang ambisius yang ingin sukses dan saya ingin memenangkan setiap pertandingan di setiap kompetisi yang kita ikuti."