• Sport

Willian Ingin Reuni dengan Mourinho di Spurs

Budi Wiryawan | Jum'at, 21/02/2020 23:37 WIB
Willian Ingin Reuni dengan Mourinho di Spurs Willian Jose (Foto: AS)

London, Katakini.com - Penyerang sayap Chelsea, Willian, memberikan isyarat ingin reuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho di Tottenham Hotspurs.

Pemain 31 tahun asal Brasil itu musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih Frank Lampard, sementara di sisi lain Mourinho menaruh minat kepadanya.

Willian membeberkan bahwa pelatih asal Portugal itu mencoba merekrutnya ketika Mourinho masih melatih Manchester United.

"Orang-orang bertanya kepada saya tentang pelatih terbaik yang saya miliki. Yang pasti, Mourinho adalah salah satunya," kata Willian dilansir dari Fox Sports pada Jumat (21/2).

"Kami memiliki hubungan khusus. Dia banyak menuntut, jadi ada beberapa konflik, tapi itu normal. Dia akan menantang saya dan menyebutkan kesalahan saya, tetapi jika saya bermain dengan baik dia juga akan mengatakan sesuatu seperti, `hari ini kamu membunuhnya`," lanjut dia.

"Saya menyukai manajemennya, bagaimana ia mengatur pelatihan, bagaimana ia berbicara dalam rapat. Saya belajar banyak dari dia."

"Bahkan setelah dia meninggalkan Chelsea, dia berbicara baik tentang saya. Kami masih berteman. Terkadang kami bertukar pesan."

"Ketika dia di Manchester United, dia ingin saya pergi ke sana. Dan cara dia menjelaskan itu selalu dengan penuh hormat," tandas dia.