Kamis, 27/02/2020 05:58 WIB

  • News

BTS Bakal Luncurkan Album Baru Februari

Rabu, 08/01/2020 20:17 WIB
BTS Bakal Luncurkan Album Baru Februari BTS (Foto: Koreaboo)

Jakarta, Katakini.com - Bagi pencinta K-Pop siap-siap menerima kabar bahagia. Pasalnya, band Korea Selatan BTS akan merilis album baru pada Februari mendatang.

Hal itu diumumkan Big Hit Entertainment bahwa BTS akan merilis album Map of the Soul 7 sekitar tanggal 21 Februari.

"Kami menantikan minat dan dukungan berkelanjutan dari semua ARMY kami," kata Big Hit Entertainment, merujuk penggemar BTS, yang dikenal sebagai ARMY dilansir UPI.

Map of the Soul: 7 mengikuti album Map of the Soul: Persona, yang dirilis pada April.

Antisipasi tetap tinggi karena BTS melanjutkan seri map of soul," kata seorang perwakilan BTS dalam sebuah pernyataan.

"Penggemar global sangat ingin menemukan bagaimana cerita akan berlanjut dari angsuran sebelumnya, yang mengeksplorasi pesan menemukan kegembiraan dalam cinta dan menjangkau dunia."

BTS telah menggoda musik baru dalam sebuah wawancara dengan majalah Paper pada bulan November.

"Kami saat ini sedang berlatih dan mengerjakan lagu-lagu baru sehingga kami dapat menunjukkan sisi terbaik dari diri kami. Tolong nantikan itu," kata kelompok itu.

BTS mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemarnya menjelang penampilannya pada 31 Desember di Malam Tahun Baru selama spesial Tahun Baru Rockin ` Dick Clark `s New Year.

BTS terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook, dan debut sebagai grup pada 2013. Grup ini dikenal dengan single Spring Day, DNA, Fake Love, Idol dan Boy with Luv.