Senin, 23/09/2019 23:38 WIB
  • Umum

Deretan Selebriti Ini Merapalkan Doa untuk BJ Habibie

Kamis, 12/09/2019 11:29 WIB
Deretan Selebriti Ini Merapalkan Doa untuk BJ Habibie Mendiang BJ Habibie dalam kenangan (Foto: Instagram)

Jakarta - Tak ada yang benar-benar siap mendengar kabar duka meski kematian sesuatu yang pasti. Begitu pun dengan kepergian sosok BJ Habibie, seorang bapak, eyang, kolega, teman yang banyak dicintai orang.

Dedikasi dan semangatnya memberikan inspirasi bagi banyak orang, termasuk kenangan para selebriti tanah air yang turut merasakan duka mendalam.

Kenangan almarhum dirasakan oleh aktris dan pemain teater Happy Salma. Dalam Instagramnya ibu dua anak ini me-mention rekannya Reza Rahardian, Lukman Sardi dan Chelse Islan

"Sahabat. @officialpilarez @[email protected] ingatkah kenangan beberapa tahun silam di bandung? ... Penuh pujian dan kata-kata indah dari nya untuk kita. Betapa beruntung. Esok nya setelah pentas kita Di undang ke rumahnya di bandung. Dia ajak duduk di taman belakang. Dan di ceritakan nya bahwa ini tempat fav beliau bersama alm ibu," tulis Happy.

Happy juga mengucapkan terimakasih atas kenangan pertemuan mereka. "Eyang..Terima kasih atas waktu yang indah itu. Sungguh elegant nya engkau bapak bangsa dalam mengisi hari senja mu. Terang jalanmu. Selamat jalan Wahai engkau putra terbaik bangsa"

Lalu ada pemain sinetron dan film Baim Wong yang juga turut mengunggah foto bersama almarhum sama-sama mengenakan batik.

Selamat jalan Bapak Bj Habibie..
Begitu banyak pelajaran yg didapat..
Pertama karena jasanya kepada negara..

Dan terakhir ketika beliau bilang..
Ilmu agama lebih utama daripada semua yg dia punya dulu.. Memang Semua hanyalah titipan. ❤u pak

Aktria film Titi Kamal juga turut berdukacita atas keoergian sosok baik hati dan penyayang. "Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita atas kepergian Bapak BJ HABIBIE. Sosok yg baik hati dan penyayang kepada istri dan cucu2. Semoga diberikan tempat terindah di sisi ALLAH SWT. 

Pencipta lagu dan musisi Maia Estianty atau akrab disapa Bunda Maia juga menuliskan rasa kehilangannya. "Ikut berduka cita atas meninggalnya Pak Bacharuddin Jusuf Habibie.... Salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga jiwa beliau diterima di sisi Allah swt.. dan bertemu Sang Maha Cinta (Allah swt) dan belahan jiwa nya Ibu Ainun Besari... Berbahagialah di Surga nya Allah... Al Fatihah

Rekan Maia, Rossa juga turut memberi doa pada sosok Eyang.

"Innalillaahiii, alfatihah untuk Bapak B.J Habibie. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Segala peninggalan ilmunya mengalir selamanya menjadi penerang di alam kuburnya. Selamat jalan Eyang, semoga Allah memberikan tempat terbaik bersama sang tercinta," tulisnya.

Aktris Nagita Slavina juga turut berduka dan mengucap terima kasih kepada almarhum. "Turut Berduka Cita atas wafatnya Presiden RI Ke-3, Bapak BJ Habibie. Semoga diberikan tempat yang terbaik di SisiNya. Terima Kasih telah memberikan segalanya untuk Indonesia," tulisnya.

----